Beli Galaxy S7

Kemarin, saya putuskan beli hp samsung galaxy s7. Beli di tokopedia, dengan seller yang saya kenal via FJB. Harga lebih mahal sedikit dari seller lainnya. Tapi, after sales seller ini sangat bagus, mau bantuin customer klaim garansi sampai beres. Hal ini sangat membantu untuk yang tinggal di kota kecil dan jauh dari SSC seperti saya.

Well, Ini pertama kalinya saa beli hp premium. Dari semula saya memang berniat memberikan reward tahunan untuk diri sendiri. Dan tahun ini saya pilih galaxy s7. Semoga saja tidak ada masalah dan sesuai dengan ekspektasi.

Tinggalkan Komentar

