Tagihan Indihome Januari 2016 dan si Melon

Bulan ini, tagihan indihome membengkak jadi Rp 274.823 dari sebelumnya Rp 269.500. Berarti ada kenaikan 5.323. Kenaikan terjadi karena adanya ‘pemaksaan’ penambahan fitur MelON (musik streaming). Sebenarnya saya tidak butuh fasilitas melon. Tapi mau gimana lagi, petugas 147 bilang “fitur melon tidak bisa di cancel“.

Tagihan indihome jan 2016

Ini nih, yang paling tidak menyenangkan dari telkom. Fitur tambahan di paket internetnya sering ‘dipaksakan’ kepada konsumen meskipun dia nggak butuh. Kamu tidak bisa berlangganan internet telkom saja, tapi HARUS SEKALIAN dengan paket kabel tv nya, USEETV. Eh, sekarang si Telkom maksain pelanggan untuk menambahkan fitur MelON di paket Indihome, walaupun kamu gak butuh.

tagihan indihome n melon

Satu lagi perilaku ‘buruk’ dari cara berbisnis telkom. Dia juga menginjectkan script menyebalkan, u-ad.info di internetnya. Ini yang bikin lemot internet indihome dan mengganggu privasi user. Udah bayar paket internetnya, tapi masih juga jejali dengan intrusive ads.

 

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s