Tidur Malam Lebih Awal

Tak terasa sudah ganti bulan Desember 2015. Saatnya untuk membuat 30 dayschallenge baru. Kalau bulan sebelumnya saya membuat tantangan Mandi sore lebih awal, kali ini saya ingin membuat tantangan “Tidur malam lebih awal“. Mengapa tidur malam lebih awal? Karena beberapa hari ini seringkali saya telat tidur. Sehingga pagi harinya, saat jam kerja, saya merasa sangat mengantuk. Bahkan beberapa kali saya sampai tertidur di depan laptop!

Disamping itu, karena kurang tidur, berat badan saya mulai menurun. Idealnya sih 50kg, tapi sekarang masih berkutat diangka 47-48. Semoga saja dengan tidur lebih teratur, siapa tahu berat badan bisa naik🙂

Aturan 30 days challenge kali ini adalah tidur jam 21.00 (paling telat jam 22.00) dan bangun jam 03.00. Saya rasa, tidur malam 6 jam sudah lebih dari cukup. Yang penting kan kualitas, bukan kualitas hehe.

Tinggalkan Komentar

