Telepon Tak Dikenal

Beberapa hari ini, hp saya sering dihubungin nomer tak dikenal 021 71673946. Terus terang saya paling malas, terima telpon yang bukan dari phonebook. Seringkali itu nomer dari telemarketing yang menawarkan kartu kredit, atau juga dari asuransi. Di hari pertama saya abaikan saja nomer tersebut. Eh… keesokannya, dia telpon lagi. Saya abaikan lagi. Lusanya telpon lagi. *ngotot banget sih

Karena penasaran saya googling nomer tersebut. Lha dalah… ternyata memang benar, kalau itu nomer telemarketing yang mengaku dari BNI Syariah, mau nawarin kartu kredit (cek disini). *cape deh. Langsung saya buka aplikasi blokir di android, dan masukan ke daftar blacklist.

Harap hati-hati ya, kalau ngobrol dengan telemarketing. Soalnya, rekaman pembicaraan kita direkam oleh mereka. Dan kalau kita tidak sengaja bilang Ya untuk pertanyaan terselubung (mengandung unsur konfirmasi kalau kita setuju buka kartu kredit), maka secara otomatis kartu kredit bakal diterbitkan.

Kalaupun kamu ingin buat kartu kredit, lebih baik langsung ke cabang bank terdekat aja. Lebih jelas dan aman.

Tinggalkan Komentar

