Hobi Baru: K-Drama

Finally, saya menemukan hobi baru. Beda dari yang dulu-dulu. Hobi baru saya kali ini adalah nonton k-drama. Dulu saya penyuka film action hollywood. Tapi akhir-akhir ini saya sering kehilangan mood di tengah-tengah film berlangsung. No more excited anymore. Nonton avenger rasanya datar. Emang effectnya bagus. Tapi feelnya gak bisa dapat.

Tapi pas iseng nonton drama korea, tiba-tiba saya menemukan genre film yang bisa bikin saya enjoy nonton film. Dari awal sampai akhir. Yah, walau mungkin bagi sebagian orang drama korea terlalu mellow. Tapi kalau boleh jujur, sebenarnya banyak pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan di k-drama. Misal, salah satu dialog di Sassy Go Go 2015 “Kalau kamu didik anakmu dengan 3 kata: Terima Kasih, Maaf, Cinta, maka dia akan tumbuh dengan baik“.

Berhubung saya masih baru di k-drama, kadang sering kesulitan mengingat nama tokoh-tokoh nya hahaha. Ada juga beberapa istilah yang harus saya cari di google seperti ahjussi, oppa, dll agar bisa lebih mengerti alur ceritanya.

Tapi overall, saya enjoy dengan K-drama. Buat, kamu yang bosan dengan film Hollywood, sekali-kali cobalah nonton film K-drama siapa tahu kamu bisa cocok 🙂

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s