Hobi Baru: K-Drama

Finally, saya menemukan hobi baru. Beda dari yang dulu-dulu. Hobi baru saya kali ini adalah nonton k-drama. Dulu saya penyuka film action hollywood. Tapi akhir-akhir ini saya sering kehilangan mood di tengah-tengah film berlangsung. No more excited anymore. Nonton avenger rasanya datar. Emang effectnya bagus. Tapi feelnya gak bisa dapat.

Tapi pas iseng nonton drama korea, tiba-tiba saya menemukan genre film yang bisa bikin saya enjoy nonton film. Dari awal sampai akhir. Yah, walau mungkin bagi sebagian orang drama korea terlalu mellow. Tapi kalau boleh jujur, sebenarnya banyak pelajaran hidup yang bisa kita dapatkan di k-drama. Misal, salah satu dialog di Sassy Go Go 2015 “Kalau kamu didik anakmu dengan 3 kata: Terima Kasih, Maaf, Cinta, maka dia akan tumbuh dengan baik“.

Berhubung saya masih baru di k-drama, kadang sering kesulitan mengingat nama tokoh-tokoh nya hahaha. Ada juga beberapa istilah yang harus saya cari di google seperti ahjussi, oppa, dll agar bisa lebih mengerti alur ceritanya.

Tapi overall, saya enjoy dengan K-drama. Buat, kamu yang bosan dengan film Hollywood, sekali-kali cobalah nonton film K-drama siapa tahu kamu bisa cocok 🙂

Tinggalkan Komentar

