Belanja di Zalora

Hari ini pesanan saya dari zalora sudah datang. Ada 4 buah item yang saya pesan. 1 Jaket hoodie, 1 kaos polo, 2 T-shirt. Dari ke empat item, hanya jaket saja yang pas dan cocok. Sementara kaos polo nya terlalu besar, meskipun saya sudah pilih size S. Ya sudah, saya hibahkan kepada Bapak, karena pas di coba beliau, polo shirtnya pas.

Kemudian 2 kaosnya masih bisa di pakai walau agak ngepres banget. Dan yang bikin ill feel adalah kualitas kaos yang warna polos seharga 35 ribu sama dengan kaos harga 105 ribu! sama-sama tipis! 😦

Yah… mungkin saya lagi kurang beruntung, resiko belanja online. 😦

Tinggalkan Komentar

