Predestination, Film Paling Membingungkan

Nonton film merupakan aktivitas menyenangkan bagi saya di akhir pekan. Selain sebagai hiburan, juga bisa sebagai sarana belajar listening bahasa Inggris yang menyenangkan. Tapi, lain cerita kalau menonton Film yang membingungkan. Bukan kesenangan yang didapatkan malah rasa BT yang muncul.

Hal ini saya alami kemarin pas nonton film Predestination. Film yang dibintangi oleh Sarah Snook dan Ethan Hawke dengan sutradara Michael Spierig and Peter Spierig ini telah sukses membuat saya bingung. Pertama kali melihat trailer nya di Youtube, tema ceritanya cukup menarik, tentang time traveler (penjelajar waktu). Namun ketika menonton film nya baru sadar kalau alur ceritanya mbulet, berputar-putar (looping) serta tidak masuk akal. Tidak jelas mana yang menjadi awal cerita tersebut. Bagian yang tidak masuk akal adalah ada satu scene, yang menampilan tiga karakter dengan emosi yang berbeda, yang sebenarnya satu orang!

Kalau penasaran silakan lihat sendiri film nya, atau lihat trailer nya di bawah ini. Tapi saya tidak bertanggungjawab kalau mood kamu memburuk setelah menontonya. 😉 Kalau kamu bukan pecinta film bertema ‘berat’, lebih baik jangan menonton film predestination.

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s