Mencoba PaperCraft

Kemarin lagi tidak ada kerjaan. Tak sengaja, saya menemukan papercraft hadiah dari susu Dancow. Daripada bengong, lebih baik kalau melipat papercraft tersebut, pikir saya. Ya sudah, akhirnya saya gunting pola boneka kertas tersebut. Dari pola yang ada, papercraftnya berbentuk kotak, mirip danboo.

Dengan pelan dan sabar, saya potong bagian yang diberi tanda strip dan kemudian di lipat. Ada juga bagian dengan tanda bulat yang harus di rekatkan dengan sisi lainnya. Berhubung ini merupakan papercraft pertama saya, maka butuh 30 menit untuk menyelesaikannya boneka kertas berbentuk Jerapah, si Zou. Hmm..Ternyata melipat-lipat kertas berupa papercraft itu asyik juga. Cocok buat mengisi waktu luang. ^^

papercraft jerapah

Tinggalkan Komentar

