Menulis 1 Paragraf

Ditahun 2014, saya ingin membuat habit baru dalam kegiatan blogging. Saya ingin bisa rutin menulis di blog ini, cukup 1 paragraf saja. Kok cuma 1 paragraf saja? Ya saya ingin membuat tantangan baru ini mudah untuk dilakukan. Ini untuk melatih mindset saya, bahwa menulis itu tidak ribet, mengalir saja. Lupakan dulu EYD, lupakan dulu aturan tulis menulis. Yang penting bisa rutin itu sudah cukup.

Untuk tes awal, saya akan coba menulis selama 7 hari berturut-turut. Tema yang di ambil bebas. Biasanya untuk membentuk habit, memerlukan waktu 30 hari secara kontinyu. Seperti yang saya tulis di awal, saya ingin membuat semuanya mudah untuk mindeset saya. Semoga berhasil. đŸ™‚

Tinggalkan Komentar

