Berkebun

Saya ingin coba hobi baru. Kalau bisa hobi itu tidak ada hubungannya dengan listrik. Karena saya cukup jenuh dengan dunia ‘listrik’ saat ini. Tiap hari harus bergelut dengan komputer & gadget, karena tuntutan profesionalitas. Saya ingin menghindar sejenak dari rutinitas yang berkaitan dengan listrik. Setelah berpikir dan merenung, saya menemukan bahwa berkebun cukup pas dengan kriteria hobi baru saya.

Untuk permulaan, saya ingin coba menanam sayuran yang relatif cepat dan tahan dengan hama. Pilihan pun jatuh pada tanaman cabai, bayam, dan kangkung. Kedepannya, saya ingin mengusahakan semaksimal mungkin untuk menghindari obat kimia. Mo jadi petani organik rumahan hehe…Sekarang lagi cari penyedia bibit sayuran yang murah dan berkualitas.

Semoga hobi baru ini bisa mengobati kejenuhan saya.. 😉

Tinggalkan Komentar

