366 Posts

366

Nggak terasa coretan saya di blog ini udah sama dengan jumlah hari dalam tahun kabisat, 366. Meski kadang isi tulisannya nggak jelas, tapi saya senang bisa mengungkapkan apa yang ada dipikiran. Lebih lega daripada di simpan di dalam kepala hehe. 366 post mungkin akan terasa lebih spesial kalau tercapai dalam waktu 1 tahun bukan 3 tahun seperti sekarang πŸ˜‰

So, what’s next? Pinginnya sih tiap hari bisa nulis di blog ini, tapi kalau tidak bisa sebulan ~ 1 post is enough for me πŸ˜€

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s