Membangun Professional Skill

professional skill

Banyak teman-teman yang bilang kalau aku punya banyak skill. Hanya saja aku masih belum bisa menemukan dengan pasti bahwa inilah skill yang aku kuasai. Memang aku bisa beberapa ketrampilan, namun hanya basic-basic saja. Mulai dari komputer, desain alat, internet, blogging. Mungkin ini saatnya aku mempertajam skill yang aku punya sehinggu aku bisa memiliki keahlian profesional. Aku bisa menjawab dengan pasti kalau ada orang yang tanya “apa skill mu yang bisa kamu tawarkan?”

Untuk membangun skill yang baik tidak perlu semuanya sekaligus. Cara ini tidak akan memberi hasil yang maksimal. Lebih baik kalau satu-satu dan process nya di catat. Sehingga aku bisa memiliki data untuk diterapkan pada pengembangan skill lainnya.

Tinggalkan Komentar

