Berlangganan Internet Broadband Telkomflash

Mulai hari ini saya mencoba layanan internet broadband telkomflash paket 1GB untuk 30 hari. Untuk mendapatkan paket ini caranya cukup isi pulsa hp 100 ribu trus ketik UL REG 100k kirim ke 3636. Tinggal tunggu sms balasan dan jawab dengan UL YA.

Telkomsel mengklaim paket ini sebagai paket unlimited, tapi bagi saya tetep saja paket internet limited. Karena masih adanya pembatasan kuota 1GB. Kalau murni unlimited, ya tidak ada batas kuota ataupun penurunan speed.

Mengapa saya pilih telkomflash bukan lainnya? Jawabannya karena terpaksa harus pakai telkomflash karena untuk kota kecil di tempat tinggal saya baru 3G telkomsel yang sudah masuk. Sementara operator lain masih berkutat di speed 2G. Kalau misal 3G operator lain sudah ada, tentu telkomflash akan saya tempatkan di opsi terakhir, mengingat MAHAL nya layanan internet telkomsel 😉

Dipostingan selanjutnya, saya akan berbagi pengalaman performa internet si merah, apakah bagus atau tidak. So, stay tune..

Tinggalkan Komentar

