Roti Pia Kacang Ijo

Salah satu makanan ringan favorit saya adalah roti pia kacang ijo. Disamping rasanya enak, harganya juga relatif murah. Sebenarnya banyak pilihan isinya, ada yang pakai coklat, ada juga yang pakai kelapa. Namun kacang ijo adalah pilihan saya. Kenapa saya pilih isinya kacang ijo? karena saya salah satu penggemar makanan dari kacang ijo mulai dari onde-onde kacang ijo, bubur kacang ijo dan roti pia kacang ijo.

roti pia diamond

Roti pia bisa menjadi pengganjal perut di waktu malam hari. Cocok buat kamu yang sering kerja lembur atau online dimalam hari seperti saya. Disamping sebagai pengganjal perut, roti pia juga bisa menjadi teman buat minum teh atau di sore hari. Bisa juga jadi sajian saat nonton TV bersama keluarga.

O ya, ada yang kurang nih. Sebenarnya ada dua tipe pia. Ada yang berbentuk kue seperti yang saya bahas diatas, ada juga yang berbentuk kue. Isinya sih relatif sama cuma lapisan luarnya aja yang berbeda. Yang satu keras yang satu empuk. Kalau ditanya mana yang paling enak? bingun juga jawabnya. Semuanya enak kok. Cuma kalau yang berbentuk kue biasanya cepat habis. Karena ukurannya kecil jadi tidak terasa kalau sudah ngambil berkali-kali hehe.

Kalau kamu, apa makanan ringan yang paling kamu suka?

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s