Bonus Smile Indosat Mengecewakan

Sudah sering kita lihat iklan indosat dengan program smile nya. Yang akan memberikan bonus sms gratis ke semua operator dengan syarat mengirimkan sms regular 2 kali dan pengisian pulsa sebelumnya minimal 20rb. Bagi pelanggan lama seperti saya, promo ini sangat menarik. Mengingat indosat im3 paling ‘pelit’ memberikan bonus kepada pelanggan lamanya. lha wong tarif RP1/kb sekarang dah berubah ke Rp3/kb dengan syarat tertentu.

Tapi tunggu dulu. Jangan senang dulu. ternyata bonus sms tersebut hanya berlaku untuk sms dari pulsa regular. Karena kemarin, setelah saya isi pulsa sms yang 5 ribuan. Nggak dapat bonus smile . Meskipun saya sudah kirim sms sampai 15 kali. (pulsa utama masih 25 ribu). Saya sempat bingung kok nggak dapat. padahal bulan sebelumnya setelah kirim 2 sms langsung dapat bonus. Tapi sekarang nggak.

Saya coba canya teman saya sesama pengguna indosat im3. dia bilang kalau dia punya masalah yang sama dengan saya. Setelah isi ulang pulsa sms 5 rb. nggak bisa dapat bonus sms smile walau sudah kirim sms sampai 10 kali. Dan ketika pulsa sms 5rb-an dia udah habis baru dia dapat bonus smile setelah kirim sms 2x DENGAN PULSA REGULER. !!!

Eng ing eng.. ternyata bonus Smile Indosat penuh dengan syarat dan prasyarat yang membingungkan konsumennya. Lha wong mau kasih gratis kok nggak ikhlas blas. Bahkan mulai 1 oktober 2010 tarif indosat juga berubah. Dan yang bikin saya mengernyitkan dahi adalah aturan tarif telp im3 sangat mbulet alias membingungkan. Ada tarif nasional lah, ada tarif daerah lah, ada yang cuma berlaku di sumateralah, ada yang khusus bali lah.. ck ck ck. Pasang tarif ‘penuh jebakan’. Gimmick.

Buat Indosat kalau mau kasih gratis tolong lebih transparan, jangan ‘membodohi’ pelangganmu!

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s