Google Chrome, My 2nd browser

firefox vs chrome

Sebenarnya browser milik google ini udah lama diluncurkan, cuma saya baru menyobanya kemarin dengan mencustomize dan menambahkan beberap add on di google. Kesan pertama saat browsing dengan chrome adalah cepat dan ringan. Tidak seperti browser lainnya, Google chrome cenderung lebih ringan dan bisa meloading halaman web dengan cepat. Interfacenya simple dan terkesan lebih lapang halamannya.

Mesikipun ringan, sampai saat ini saya belum menjadikan chrome sebagai browser utama di PC. Alsannya cuma satu, kalau untuk pekerjaan firefox masih lebih membantu karena memiliki banyak add on dengan multifunfis yang berguna produktivitas. Tetapi, kalau untuk sekedar browsing, cek email, twitteran, dan nge-forum dll, chrome meiliki kinerja yang lebih bagus (menurut saya). Sehingga posisi chrome masih jadi 2nd browser di PC.

So kalau kamu penggemar browsing dan mendambakan browser yang ringan dan simple, Google chrome bisa menjadi pilihan yang tepat. Tetapi, kalau kamu lebih suka browser yang bisa multifunction, Firefox dengan add on adalah juaranya. *just my thought 😉

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s