Jaringan Im3 Error

Tidak seperti biasanya, sejak kemarin malam jam 19.00, Network IM3 Error. Tidak bisa kirim SMS dan Telpon. Mau cek pulsa juga nggak bisa. Hanya muncul tulisan Network Error. Yang bikin kecewa, sampai pagi ini (saat tulisan dibuat) masih tetep tidak bisa. Biasanya tidak pernah selama ini (selama saya jadi pelanggan IM3). Jaringan im3 mulai bermasalah ketika GPRS tidak bisa digunakan pada sorenya jam 15.00, dan dilanjutkan dengan SMS dan telpone pada malam harinya. Yang aneh, sinyal bar-nya penuh terus?

Kalau begini terus, mungkin ganti operator jalan yang terbaik! 😦

11 thoughts on “Jaringan Im3 Error

  1. sbner’a jaringan im3 eror bkan jam 19.00 tpi jam 13.00 sudah mulai terlihat……

    tlong dong para operator IM3 jaringan’a di bnerin!!!!!

    • kebetulan di tempat saya jam 13 masih bisa sms dan telponnya. mulai jam 19.00 sampai sekarang jam 12.36 (saat nulis komentar) masih nggak bisa. terus terang sangat mengganggu aktifitas berkomunikasi 😦

  2. network erorr pas internet aku yang paling kecewa!!
    nggak yg volume based taw yg time based,,
    Tuetuepp erorr
    Padahal uda coba pake broadband
    Tuetuepp
    Mang q baru akhir” ni
    g bisa download dah.. biasax she bisa
    Padahal q coba pake operat laen nggak da masalah sdikit pun
    Wah.. aq ngomel2 ni

  3. sama gw juga suka ga ada jaringan, susah sms dan tlp , tapi sinyal penuh…. parah nih m3, gw udah pake m3 3tahun…… kesel jadinya udah 2 minggu kaya gini terus

  4. Gile, gua lagi tugas ke padang, hp gue cume im3, putus komunikasi dr kemarin, keluarga pasti nyangke lain2 dech, bisnis jadi amburadul nich, kontak bisnis terputus, ganti provider kali yeh…..

Tinggalkan Komentar

