Kenapa Saya Pilih IM3?

Sebenarnya saya salah satu tipe konsumen provider yang setia (ciyee..). Buktinya sejak pertama beli HP sampai sekarang masih saja pakai nomor perdana pertama yakni IM3. Mana dulu nomor perdana masih mahal-mahal, kalau nggak salah dulu kena 85 ribu. Padahal sekarang cukup 6 ribuan aja dah dapat nomor perdana.

Kalau ditanya alasan kenapa pakai IM3? sebenarnya simple aja, murah. secara dulu termasuk anak kost yang pas-pasan tarif pulsa hp yang murah waktu itu ya IM3. Apalagi ada fitur nge-jam, telpon kilat kurang dari satu detik (biar nggak kena charge pulsa). Sayangnya fasilitas nggak bertahan lama. Lupa, kapan berakhirnya…

Temen-temen banyak yang sudah pindah ke nomer lain, saya tetap setia dengan IM3. Sampai sekarang saya tetap pakai IM3 tapi dengan alasan lain, yakni tarif GPRS yang paling murah. Secara kerjaan butuh koneksi internet setiap saat terutama buat cek email maka IM3 tetap jadi pilihan utama. Kenapa nggak pakai 3G? pinginnya sih… tapi tempat tinggal belum tercover ama sinyal 3G. Jadi mau nggak mau yang tetep GPRS.

Sampai kapan pakai IM3? mungkin tahun ini bakalan mendua. Karena banyak teman yang beralih ke telkomsel/AS, biar bisa telepon murah kayaknya harus punya juga nomor simpati/AS.

Advertisements

One thought on “Kenapa Saya Pilih IM3?

  1. Pingback: Selingkuh dengan kartu AS « Auwoo Uwo

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s