Agen Pulsa Murah Tapi Mengecewakan!

Tadi coba cari agen pulsa elektrik yang bisa kasih harga murah. Soalnya yang dulu harganya masih cukup tinggi. Jadi, margin keuntungan kecil. Setelah search sana sini, dpat dealer pulsa yang harganya Wow..murah banget, jauh dibanding agen pulsa yang lama. Bisa selisih 500~1000. Seperti biasa, saya chat dulu dengan supportnya untuk mengetahui apa responnya baik nggak. Teranyata cs nya cukup friendly dan bisa reply setiap pertanyaan dengan cepat.

saya putuskan deposit 100rb. Berhubung server padat, deposit akan masuk 1 jam lagi. It’s ok saya tunggu. Waktu itu depositnya pagi sekitar jam 9 an.

“Sudah 2 jam kok belum masuk juga”, pikir saya. Akhirnya saya coba kontak CS nya. Katanya suruh nunggu bentar, ya sud mungkin lagi antri. Tapi… tahu nggak sampai maghrib belum juga masuk depositnya, alasannya server lagi masalah.

Wah..wah gimana ini, kesan pertama kok mengecewakan. Kalau memang lagi ada trouble, ya mbok dikasih pemberitahuan di awal sebelum daftar. Ternya harga murah nggak service juga murah! 😦

Note: untuk menghormati privacy, nama agen pulsa elektriknya tidak saya sebutkan.

One thought on “Agen Pulsa Murah Tapi Mengecewakan!

  1. Pingback: Kenapa Saya Pilih IM3? « Auwoo Uwo

Tinggalkan Komentar

