Geocities Tidak Gratis Lagi dan Web Jadulku Hilang

Ya… gara-gara Geocities punyanya yahoo dah tidak gratis lagi, web pertama yang saya buat dulu plus akunnya ikut menghilang. Mungkin ini ada hubungannya dengan Yahoo yang lagi krisis. Sangat disayangkan karena saya mo ikutan kupon dreamhost yang katanya gratis hosting 2 tahun dan 1 buah domain 1 tahun yang syarat utam harus punya akun di geocities. Berhubung dah dihapus duluan nggak jadi deh…

Sebenarnya kita masih bisa daftar di geocities, tapi harus bayar $12/bulan. Gak lah. lha wong dulu daftar di geocities mo cari gratisan kok sekarang disuruh bayar :mrgreen:

Apakah yahoo mail juga akan berbayar???

Advertisements

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s